Selasa, 18 Oktober 2022

Liburanku


 


             Pada waktu itu aku pergi berlibur ke Pantai Menganti, Awalnya liburan ini tidak terencana karena waktu itu lagi libur di asrama,Pada saat itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun ku jadi sekalian aku liburan sama temen asrama.

              Padahal kita berangkat udah sore banget akan tetapi tetap kita lanjutkan perjalanannya karna ingin menikmati sunset di Pantai Menganti,Pada saat kita sampai atas salah satu rem motor temen kita ada yang blong.

Terus ditanya sama ibu penjaga warung kenapa motornya,

             Terus temen aku cerita remnya blong bu tadi pas diturunan saya udah mulai kerasa beda terus kok remnya nggak bisa seperti biasa gitu.

Setelah itu ibunya pun bercerita juga kalo sering banyak yang ngalamin seperti itu katanya.Terus ibunya juga memberi saran untuk memanggil tukang bengkel ke atas aja daripada motornya dibawah turun kebawah malah berbahaya.

Setelah itu temenku pun memanggil tukang bengkelnya.

Kami pun menunggunya sambil menikmati sunset dan pemandangan pantai pada sore hari serta foto-foto.

Setelah menunggu hampir satu jam akhirnya motornya jadi dan kita pun akhirnya bisa pulang karena waktu udah mau magrib.

Kita pun akhirnya mampir kerumah salah satu temen kita yang rumahnya deket dan akhirnya menginap disitu.

Malamnya kita melakukan bakaran ikan,ayam,sosis,dan jagung.

Kita melakukannya sambil bercerita satu sama lain.

Saya ingin selalu mencatat apa yang ada di fikiran saya, saya tidak mau itu hilang begitu saja, sehingga saya berharap apa yang sempat saya catat di sini bermanfaat bagi semua.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk berkomentar.
EmoticonEmoticon