Sabtu, 04 Juni 2022

Perjalanan Meraih Mimpi



Luna tidak tau kalo disebelahnya sudah ada ibunya yang memperhatikannya dari tadi,karna Luna terlalu asik dengan pikirannya saat ini yang memikirkan tentang masa depannya.

Padahal ayah dan ibunya tidak pernah menuntut Luna untuk menjadi apa yang ayah dan ibunya inginkan.Ayah dan ibunya membebaskan Luna untuk mencapai apa yang Luna inginkan.

Hingga dimasa Luna lulus sekolah ayah dan ibunya juga mendukung Luna untuk masuk universitas yang Luna inginkan walaupun biayanya sangat mahal akan tetapi ayah dan ibunya tetap meyakinkan Luna.

Dan pada waktu itupun Luna berjanji akan belajar bersungguh-sungguh supaya mendapat beasiswa dan dapat meringankan beban ayah dan ibunya.

Dan waktu pun berjalan begitu cepat hingga akhirnya Luna lulus dan mendapatkan clumlude dan beasiswa S2 keluar negeri.

Sebenarnya kedua orang tua Luna sangat berat melepaskan Luna untu berangkat keluar negeri,akan tetapi demi Luna bahagia dan dapat meraih apa yang Luna inginkan akhirnya kedua orang tua Luna pun akhirnya melepaskannya walaupun dengan berat hati.

Saya ingin selalu mencatat apa yang ada di fikiran saya, saya tidak mau itu hilang begitu saja, sehingga saya berharap apa yang sempat saya catat di sini bermanfaat bagi semua.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk berkomentar.
EmoticonEmoticon