Sabtu, 14 Mei 2022

Sinopsis Buku Cerita Sang Waktu

Tags

 



Pribadi yang termotivasi terlihat lebih menarik bagi orang lain dan menjadi penarik motivasi bagi orang yang melihatnya. Semua orang membutuhkan motivasi, baik orang tua maupun anak muda. Kebanyakan orang menjadi jenuh, karena kehilangan sesuatu yang memotivasi diri sendiri. Dengan adanya dorongan motivasi, manusia akan bergerak untuk menggapai apa yang diinginkan.

Seseorang yang menarik dan menyenangkan adalah berwawasan luas, selalu tampak rendah hati daan optimis. Setiap diri kita memiliki bakat. Jangan membatasi bakat yang diberikan oleh Tuhan. Potensi yang telah ada seringkali terhambat oleh hal-hal yang membajak mental. Temukan potensi, gunakan, asah dan kembangkan. 

Buku berjudul, “Cerita Sang Waktu” mengajarkan kepada kita agar selalu bersemangat dalam menghadapi suatu permasalahan kehidupan dalam percintaan, kesakitan dan solusi yang terkupas dalam kata-kata puitis. Melihat dari sudut pandangan yang berbeda. Motivasi selalu dibutuhkan oleh manusia, dengan adanya motivasi manusia akan mengalami banyak perubahan. Membahas persoalan orang orang tua, dewasa, remaja bahkan anak-anak. Buku ini menceritakan banyak hal yang harus dilalui manusia yang hidup dengan sejati.

“Aku Lelah untuk berjuang

Dan

Aku juga letih untuk terus begini”(Rara Dika).

Semuanya akan terkupas dalam buku “Cerita Sang Waktu”.


Saya ingin selalu mencatat apa yang ada di fikiran saya, saya tidak mau itu hilang begitu saja, sehingga saya berharap apa yang sempat saya catat di sini bermanfaat bagi semua.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk berkomentar.
EmoticonEmoticon